24 Mei 2009

KEPEMATANG LAMPUNG-YOGYAKARTA JUARA LOMBA SENAM SE-PROVINSI LAMPUNG

Untuk pertama kalinya KELUARGA PELEJAR MAHASISWA TANGGAMUS (KEPEMATANG) Lampung-yogyakarta menjadi juara Senam Antar IKPM (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa) Se-Lampung yang diadakan oleh Himpunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Lampung Utara (HIKAMPELAUT) Yogyakarta. Lomba yang dilaksankan pada hari minggu (24 Mei 2009) itu dilaksanakan di halaman Asrama Mahasiswa Lampung (AML) Yogyakarta dan diikuti oleh 9 tim yang keseluruhannya adalah IKPM yang berasal dari Lampung.

Juara 1 berhasil diraih oleh Tim Senam KEPEMATANG (TANGGAMUS) Lampung-yogyakarta, kemudian juara 2 diraih oleh Tim Senam dari KOMPEL-KOMET (METRO), sedangkan juara 3 deraih oleh Tim Senam dari GARIS ALAM (Bandr Lampung).

Tim Senam dari KEPEMATANG Lampung-yogyakarta yang terdiri dari Hendra, Ajeng, Angga, Afni, Dedi, dan Elli in sangat terkejut saat pengumuman bahwa mereka juara, karena masa latihan hanya dilakukan satu jam sebelum waktu bertanding. sehingga jenis Senamnya pun diberi nama Senam Satu jam saja. itu karena hanya satu jam waktu yang dibutuhkan untuk mencari lagu yang akan digunakan untuk senam, mencari seragam, dan membuat gerakan untuk senam. Tapi keberhasilan tim ini berkat kerja keras semua anggota KEPEMATANG Lampung-yogyakarta yang semalaman berusaha untuk membuat bagaimana caranya agar Tim Senam ini bisa tampil dengan sebaik mungkin. adapun tim yang dibelakang kamera adalah A'an dan Fitri sebagai Aransemen Gerakan, serta Wiwien dan Edwin sebagai Aransemen musik.

Satu jam saja juara, bagaimana jika sebulan latihan....????

1 komentar:

sabdo waluyo mengatakan...

Selamat atas prestasi menjadi juara Senam Antar IKPM (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa)

Salam Sukses