04 Mei 2009

LPJ MUBES V dan DIES NATALIS IV KEPEMATANG Lampung-Yogyakarta

Laporan Pertanggung Jawaban Musyawarah Besar V dan Dies Natalis IV keluarga Pelajar Mahasiswa Tanggamus (KEPEMATANG) Lampung-yogyakarta telah dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 03 Mei 2009 di Sekretariat KEPEMATANG Lampung-Yogyakarta Jl. Waringin Gg. Melati No. 220 Banguntapan, Bantul, DI. Yogyakarta.

Acara tersebut dilaksanakan setelah para peserta LPJ mendukung tim PSK (Persatuan Sepak Bola/Futsal KEPEMATANG) bertanding dalam liga Futsal yang di adakan oleh Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Pertandingan yang secara kebetulan mempertemukan Tim Futsal KEPEMATANG VS Tim Futsal HIMALAYA (Lampung)A itu berlangsung sepi dan santai, karena kedua club adalah sama-sama berasal dari lampung. Dengan skor akhir 5-2 dimenangkan oleh HIMALAYA A.

LPJ MUBES V dan DIESNATALIS IV KEPEMATANG Lampung-Yogyakarta dilaksanakan dengan hikmat dan disiplin yang dipimpin oleh ketua Panitia MUBES V dan DIES NATALIS IV KEPEMATANG Lampung-Yogyakarta Sdr. M. Sidiq Handoko dan dihadiri oleh seluruh Koordinator Panitia serta stafnya dan beberapa Perwakilan pengurus dari periode 2007/2008, 2008/2009, dan juga pengurus baru periode 2009/2010, serta beberapa tamu undangan. Dan hasil dari LPJ tersebut DITERIMA oleh semua peserta.

Acara LPJ selesai pada jam 14.00 dan dilanjutkan para peserta beramai-ramai menuju Vogue Futsal Arena untuk mendukung Tim Futsal HIMALAYA bertanding di Final liga Kabupaten Rokan Hulu berhadapan dengan Kabupaten Lombok dengan hasil Tim Futsal HIMALAYA menang telak 6-3 dan berhasil menjadi Juara I.

Tidak ada komentar: